Erabaru.net. Anda mungkin tidak pernah terlalu memperhatikan, ah itu hanya sekedar sendok saja. Tapi, sendok spageti umumnya memiliki lubang besar di tengahnya … kenapa? Apakah untuk mengeringkan air, atau apakah itu akibat kesalahan yang tidak disengaja oleh perancang sendok, atau karena mesin pencetak sendoknya memang mencetak sendok seperti itu?

Nah, sekarang kita akan mendapat pengetahuan baru, tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan “spaghetti spoon hole?”

Sebetulnya lubang itu adalah untuk menakar dengan pas, satu porsi penyajian spageti! Pada dasarnya itu adalah sistem pengukuran yang tergabung dalam sendok, namun tidak akan ada yang menyangka jika tidak diberitahu.

Imgur

Isi spageti mentah ke dalam lubang yang ada pada sendok tersebut, isis penuh, dan itu artinya jumlah spageti yang Anda masak adalah pas untuk satu porsi penyajian.

Sendok hanyalah untuk menyendok, namun mengapa sendok ini digunakan untuk menakar? Entahlah, namun kami bisa pastikan, memang ini kegunaannya

Mungkin produsennya juga belum tentu tahu, mereka hanya mengikuti bentuk desain yang memang sudah menjadi trend.

Memang sih selama ini, setiap saya memasak spageti, selalu kurang, jika tidak kurang selalu kelebihan, syukurlah akhirnya sekarang saya akan bisa memasak spageti dengan jumlah yang pas setelah mengetahui fungsi ekstra sendok spageti!

Dengan sedikit pencarian, Anda bahkan bisa menemukan bahwa ada sendok lain yang dapat digunakan untuk menakar porsi untuk 1 orang atau lebih!

Ebay

Tapi, jika Anda seperti saya, Anda mungkin sudah merasa cukup dengan sendok spageti biasa yang berlubang satu di tengahnya.

Selamat, kini pengetahuan kita bertambah! (anggi/ jul)

gadgetstyle.com

Share
Kategori: KULINER

Video Popular

Ad will display in 09 seconds