Erabaru.net. Seorang pria bernama Walt, adalah orang yang sangat religius, sejak muda dia suka berjalan-jalan di alam, dan dia yakin bahwa dia telah mengobrol dengan Tuhannya.

Youtube SS: Alsosno Garcia

Ketika berusia antara 10 dan 12 tahun, dia seperti melihat sesuatu, seperti halusinasi namun sangat jelas, tentang seorang gadis kecil, yang berjalan bersamanya sambil bergandengan tangan. Rambutnya hitam dan matanya cokelat. Walt yakin bahwa itu adalah petunjuk dari Tuhannya, bahwa itu adalah anak perempuannya, dan dia akan dipanggil dengan nama Chloe.

Youtube SS: Alsosno Garcia

Ada seorang wanita bernama Annie, yang tumbuh di kota yang sama dengan Walt. Ketika dia berusia 10 tahun, mereka pindah tepat di depan rumah Walt. Keluarga mereka menjadi teman dan keduanya tumbuh bersama.

Youtube SS: Alsosno Garcia

Ketika dewasa, mereka akhirnya menjadi pasangan dan menikah. Suatu hari, berbicara tentang masa depan, Annie mengaku kepada Walt bahwa dia telah memilih nama jika suatu saat mereka memiliki anak perempuan, dan ternyata nama yang dipilih Annie adalah, Chloe!

Youtube SS: Alsosno Garcia

Tiba-tiba saja Walt ingat akan kenangan masa kecilnya dan menceritakan semua yang dia lihat dan alami pada usia 10-12 tahun, bayangan di kepalanya, dan nama seorang gadis kecil bernama Chloe, dan bahwa dia berpikir bahwa semuanya datang langsung dari Tuhannya.

Youtube SS: Alsosno Garcia

Selama 4 setengah tahun mereka mencoba supaya sang istri hamil, namun tidak jua berhasil. Hal itu membawa mereka ke situasi yang sangat sulit, baik secara individu, dan sebagai pasangan.

Youtube SS: Alsosno Garcia

Ketika Annie menyarankan agar mereka mengadopsi saja, Walt langsung keberatan. Saya tidak ingin membicarakannya. Bagi Walt, untuk mengadopsi bayi adalah sesuatu yang buruk.

Youtube SS: Alsosno Garcia

Dia masih memiliki gagasan tentang anak perempuan yang seharusnya mereka miliki sebagai anak kandung, dan bukan sekedar seorang anak saja.

Youtube SS: Alsosno Garcia

Namun Annie tetap dengan pilihannya, setelah mengurus banyak dokumen karena dia mau mengadopsi tanpa persetujuan suami, akhirnya setelah melihat kesungguhan Annie, Walt mau menyetujuinya mendaftarkan diri sebagai calon orangtua angkat, walaupun sebetulnya dia masih ragu.

Akhirnya tibalah masa tunggu yang cukup lama.

Share
Kategori: KELUARGA PARENTING

Video Popular