Erabaru.net. Kate selalu mendambakan gigi putih berkilauan seperti mutiara. Dia biasanya memakai pasta gigi komersial yang menjanjikan ‘ lebih putih’. Namun setelah 20 tahun mengalami kekecewaan dan hasil yang sia-sia, dia berusaha bereksperimen dengan pemutih gigi alternatif unik yaitu arang aktif.

Terkenal dengan manfaat obatnya, arang aktif sangat baik untuk kulit, perut, dan gigi. Ini juga sangat efektif dalam memperbaiki keracunan yang tidak disengaja, mengobati gigitan laba-laba, dan memurnikan air dan udara, menjadikannya barang rumah tangga yang harus dimiliki.

Zat penyerap yang sangat tinggi menghilangkan racun yang menempel pada arang itulah mengapa dia bisa menjadi pemutih gigi alami yang populer, terutama untuk noda keras seperti kopi, anggur, buah beri, dan teh yang susah hilang.

“Dia bisa menyerap bakteri, racun, dan pewarnaan, dan membuat mereka lebih putih sebagai hasilnya.”

Genevieve dari Mama Natural akan menunjukkan kepada kita bagaimana cara mudah dan murah menggunakan untuk memutihkan gigi menggunakan arang aktif.

Genevieve merekomendasikan cara pemakaian arang aktif yang dapat Anda beli di toko makanan kesehatan atau online.

Hal yang pertama yang dilakukan

“Ambil sikat gigi tua, basahi dengan baik, lalu atur di kertas toilet atau handuk kertas. Kemudian, ambil kapsul arang aktif dari botol Anda, buka kapsul dengan hati-hati, dan tuangkan isinya ke sikat gigi Anda. ”

Kemudian dengan hati-hati sikat gigi Anda dan sikat dengan gerakan melingkar selama sekitar 3 sampai 5 menit.

Share

Video Popular