Genevieve memperingatkan akan terasa sangat berbedak tapi tidak perlu khawatir karena “air liurmu akan mengambil alih dan akan baik-baik saja.”

Meludah ke cangkir agar tidak muncrat ke mana-mana! Seperti kebanyakan orang, Genevieve mengatakan mulut dan gigi Anda akan segera sangat bersih.

Dia merekomendasikan awalnya menyikat gigi dengan arang 3 hari dalam seminggu atau 5 hari jika gigi Anda benar-benar membutuhkannya, setelah itu Anda bisa menyikat dengan arang setiap 3 bulan sekali.

Pengguna pertama dan penulis untuk The Little Things, Kate Taylor yang menyikat dengan arang aktif selama 7 hari berturut-turut dan berkata “Arang itu juga menetralisir napasku lebih dari yang saya kira.” Dan bahwa “pengalaman itu menyenangkan secara keseluruhan, dan bahwa mulut saya terasa bersih. ”

Kate juga merasa “yang menarik bahwa ada pilihan lain selain pasta gigi yang bisa membantu membersihkan gigi seputih mutiara.”

Secara keseluruhan, Kate menyimpulkan bahwa arang aktif itu memutihkan gigi, meski tidak drastis. Dia akan “merekomendasikan mencoba arang untuk siapa pun yang ingin tahu mungkin ini hannya setengah harga dari pemutih yang mahal.”(hui/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular