Erabaru.net. Setiap pemilik hewan pasti akan berada di sisi setiap hewan peliharaan untuk sepanjang waktu.

Namun, kehidupan kerja tidak memungkinkan kita melakukannya terkadang kita harus meninggalkan hewan peliharaan saja di rumah.

Begitu juga dengan warganet ini. Sebelum bersiap pergi ke luar negeri untuk bekerja, dia telah meminta sahabat baiknya untuk merawat kucing kesayangannya.

Temannya yang terbuka hati menerima permintaan netizen dan mendengar semua penjelasan warganet tentang perilaku dan gaya hidup kucing kesayangannya.

Internet

Gambar di bawah menunjukkan kucing kesayangannya sebelum pergi ke luar negeri.

Dua bulan kemudian ketika dia kembali dari tugas di luar negeri, hal pertama yang dia lakukan adalah pergi mendapatkan kucing kesayangannya.

Namun, begitu melihat kucing itu, dia hampir terjatuh karena kucingnya terlihat sangat berbeda dari dua bulan terakhir!

Temannya menjelaskan bahwa kucing tersebut tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan tidak mau makan makanan yang selalu diberikan.

Internet

Karena itu, teman warganet ini yang khawatir dengan situasi terpaksa memasak ikan segar setiap hari untuk kucing.

Sejak saat itu, kucing sangat menikmatinya dan akan makan sangat bagus. Kucing ini tak mau makan makanan kucing seperti biasanya.

Meski warganet ini bersyukur temannya berhasil merawat kucing kesayangannya, dia tidak bisa menyembunyikan kepeduliannya terhadap kondisi tubuh kucingnya.

Internet

Sama seperti saat mengirim anak-anak kita ke rumah kakek dan nenek mereka.

Kembali dari rumah kakek nenek, kita bisa melihat perubahan ‘hebat’ pada anak-anak. Itulah yang terjadi pada kucing ini.

Rupanya, warganet ini perlu memikirkan cara terbaik untuk memulihkan bentuk ideal kucing. Lucu dan imut!

Sumber: cocomy.net

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular