Erabaru.net. Dengan datangnya musim panas, maka datang pulalah hari-hari panjang yang dihabiskan di luar ruangan, di kebun, di kolam renang, atau dimanapun juga yang bisa Anda jalani sambil menikmati sinar matahari yang hangat.

Tapi selalu ada satu hal yang bisa menghancurkan segalanya … lalat dan nyamuk, menyerang makanan dan minuman serta juga tubuh kita.

Kita bisa mencoba seribu penangkal: insektisida, repellents cair, tanaman karnivora, hal-hal yang Anda bakar dan seharusnya menakut-nakuti mereka … tapi jujur ​​saja, tidak ada yang berhasil mengusir mereka terus menerus!

Crack Two

Nah di sini kita memiliki obat buatan sendiri yang bekerja sempurna. Yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Ini adalah wadah plastik bening berisi air, tapi ini bukan air biasa, Anda harus tahu bagaimana menyiapkannya. Yang kita butuhkan, selain air, adalah:

-Perasan lemon

-Garam

-Koin

Perasan lemon, garam dan air dicampur dengan jumlah sesuka hati, sampai benar-benar tercampur jadi satu, tuangkan ke dalam plastik bening, tambahkan koin, dan tutup dengan baik, lalu gantung di tempat yang tinggi, tapi cukup dekat dengan tempat kita berada.

AWM

Ilmu pengetahuan ilmiah dibaliknya adalah bahwa, lalat dan teman-temannya sesama serangga, tidak memiliki cara untuk mengendalikan penerimaan cahaya seperti kita, dan kecerahan apapun yang terlalu kuat adalah penolak bagi mereka, serangga tidak mungkin menutup mata ataupun memicingkan mata saat melihat cahaya yang sangat terang.

Earth Porm

Silahkan coba dan singkirkan lalat maupun nyamuk sekali dan selamanya! (anggi/ jul)

awm.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular