Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan jika suatu hari Anda menjadi jutawan? Bagaimana Anda akan menghabiskan uang Anda?

Anda bisa berkeliling dunia dan membeli penthouse di Fifth Avenue, permata, peternakan … Anda bisa membeli pulau Anda sendiri dan memerintah seperti raja yang lalim pada masa lampau.

Ya, Anda bisa melakukan banyak hal, tapi, mungkin Anda tidak akan menyangka ada seseorang yang melakukan hal yang berbeda, seperti yang dilakukan pria Tiongkok ini, ketika dia memutuskan untuk kembali ke kotanya, setelah 50 tahun merantau.

Namanya Xiong Shuihua lahir di Xiongkeng, sebuah kota kecil di Tiongkok selatan. Tempat ini sangat sederhana, jauh dari kota-kota besar, tempat keluarganya tinggal di pondok kayu dan wilayah yang dikelilingi oleh jalan berlumpur.

lavozdelmuro.net

Itulah kenyataan desanya saat anak laki-laki yang setengah abad lalu telah merantau dan kini kembali sebagai seorang jutawan, dengan mimpi besar di tangannya.

lavozdelmuro.net

Selama bertahun-tahun berusaha, Xiong sukses dalam industri baja dan menjadi konglomerat miliarder. Tapi dia tidak pernah melupakan asal usulnya yang sederhana, kampung halamannya yang sederhana, dan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang hebat untuk penghuninya di kampung halamannya.

lavozdelmuro.net

Idenya sederhana: merobohkan kota dan membangunnya kembali.

lavozdelmuro.net
lavozdelmuro.net

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular