Erabaru.net. Adakah Anda seorang pendendam dan mudah emosi ? Adakah Anda merasa diri dikucilkan oleh pasangan Anda dan sebagai tindakan balas, Anda enggan untuk berbicara, selama beberapa jam atau sehari? Tetapi situasi itu tidak seperti pria ini yang tidak pernah berbicara dengan istrinya selama 20 tahun.

Kedengarannya sangat tidak mungkin, tetapi itulah yang terjadi pada pasangan dari Jepang ini. Dan mereka telah tinggal dan hidup bersama dengan situasi yang seperti itu. Sehingga pada satu hari, salah satu anak mereka memutuskan untuk menangani masalah ini dengan cara mereka sendiri.

Otou Katayama berasal dari Nara, Jepang selatan, memiliki tiga anak dengan istrinya, Yumi. Otou telah mendiamkan Yumi selama 20 tahun. Berkomunikasi dengan istrinya hanyalah sebuah dengusan aneh dan jarang terdengar.

(Foto : Youtube Screenshot / nollygrio)

Bayangkan, anak mereka yang berusia 18 tahun, Yoshiki, belum pernah melihat dan mendengar orangtuanya berbicara dan mengobrol satu sama lain. Jadi, Yoshiki telah menulis pada sebuah acara televisi populer yang meminta bantuan untuk memecahkan masalah orangtua mereka.

Suatu pertemuan di luar diatur untuk pasangan di sebuah taman di mana janji pertama mereka diadakan. Sambil, ketiga anak mereka yang peduli memperhatikan dari jauh dengan rasa humor.

Share

Video Popular