Erabaru.net. Dalam budaya Tionghoa, ‘kura-kura’ biasanya dianggap sebagai simbol umur panjang. Selain umur panjang, daya tahan hidup mereka juga sangat luar biasa.

Di Rio de Janeiro, Brasil, sebuah keluarga telah memelihara seekor kura-kura dan menamakannya Manuela tetapi suatu hari Manuela hilang tanpa jejak. Mereka merasa sedih dengan hilangnya Manuela dan mereka sudah mencari Manuela di sekitar rumah mereka tanpa hasil.

30 tahun kemudian ketika ayah mereka meninggal, anaknya ingin membersihkan gudang yang berisi barang milik ayahnya dan tiba-tiba mereka melihat sesuatu di dalam kotak.

Ini Manuela! Semua orang sangat senang saat Manuela ditemukan dan pada saat bersamaan mereka juga sangat terkejut dan pertanyaannya muncul: “Bagaimana Manuela bertahan selama 30 tahun di sebuah gudang tanpa makanan dan air? Luar biasa! ”

Mereka berkonsultasi dengan dokter hewan tentang Manuela, bagaimana kura-kura itu bisa bertahan selama 30 tahun tanpa air dan makanan.

Dokter hewan tersebut menjawab bahwa kura-kura itu adalah hewan omnivora dan mereka memakan berbagai sayuran dan serangga.

Mereka juga bisa bertahan hidup tanpa makanan selama 2 atau 3 tahun. Dalam kasus Manuela, dia mungkin makan semut atau rayap sebagai makanannya.

Wow! Kura-kura memiliki vitalitas yang kuat karena bisa hidup sendiri selama 30 tahun di gudang. Ini sangat hebat!(yant)

Sumber: erabaru.my

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular