Erabaru.net. Ketika dia kehilangan istrinya secara tragis akibat kanker tahun lalu, penyanyi dan penulis lagu Rory Feek menjadi ayah tunggal bagi anak perempuan mereka Indiana yang berusia 3 tahun.

Rory memiliki keyakinan kuat bahwa istrinya, Joey, pasti menginginkan Indiana, yang memiliki kebutuhan khusus, untuk mempunyai sekolah yang dekat rumah.

(Foto : Facebook | Joeyandrory)

Dia harus mengantarkan Indiana dari rumah ke sekolah yang jaraknya 1 jam setiap hari, dan langkah logisnya dalam pikirannya adalah membangun gedung sekolah satu ruangan di rumah hanya untuk Indy.

Jadi dia menyusun rencana. Idenya bukan gedung sekolah asal-asalan saja. Karena dia memiliki tanah yang luas, dia memutuskan untuk membawa pulang sekolah-dan membangunnya di seberang jalan, jadi Indy dan anak-anak seperti dia bisa dekat dengan rumah dan keluarga mereka.

(Foto : Facebook | Joeyandrory)

“Jika Joey masih hidup, dia akan mencintai sekolah dan rumah yang dimiliki Indiana, tapi dia akan menjadi rumah sekolah Indy. Bukan hanya sekarang, tapi permanen, “tulis Rory dalam sebuah posting di blognya.

“Paling tidak aku yakin dia akan melakukannya. Sebagian karena dia menginginkan gadis kecil kami di rumah bersamanya, tumbuh dan belajar di peternakan kami. Dan juga karena dia lebih tertarik pada Indiana belajar menjadi orang yang baik daripada hanya menjadi pembaca yang baik. ”

(Foto : Facebook | Joeyandrory)

Share

Video Popular