Erabaru.net. Bethany Benson, seorang mahasiswi berusia 22 tahun, baru saja mengalami sebuah pengalaman yang tidak pernah dia bayangkan, atau bahkan sama sekali tidak dia sangka akan terjadi!

Dia dan pacarnya sedang menaiki mobil dalam perjalanan pulang. Saat itu malam hari, dan keduanya telah mengunjungi ibu Bethany, jadi perjalanan pulang akan memakan waktu beberapa jam.

Bethany lelah dan memutuskan untuk berbaring di kursi, mengangkat kakinya ke atas dasbor, dan beristirahat, serta mungkin tidur sebentar.

rogerstv.com

Itu adalah sesuatu yang sangat umum, kemungkinan besar kita semua pernah melakukannya sesekali, dan itu adalah sesuatu yang seharusnya, terlihat, tidak menimbulkan risiko … bukan?

Sebuah kecelakaan terjadi pada dua mobil di depan mereka, sebuah mobil menabrak sebuah sepeda motor, lalu sebuah trailer di belakangnya harus mengerem tajam dan mendadak, agar tidak menabrak kendaraan di depannya.

Pacar Bethany tidak sempat berhenti dan akibatnya mobil mereka menabrak trailer di depan mereka.

driving.ca

Kantong udarapun membuka pada kecepatan 320 Km/ jam, mendorong kaki Bethany yang sedang berada di atas dahsboard, ke belakang dengan sangat kencang!

Lututnya dengan keras menabrak matanya, membuat tulang di sekitar mata, pipi dan hidungnya hancur. Rahangnya terkilir dan akhirnya organ limpanya juga rusak parah.

driving.ca

Pacarnya mendapat 100 jahitan, tapi Bethany mendapat yang terburuk.

Kantung udara, yang dimaksudkan untuk menyelamatkan hidup Anda jika terjadi kecelakaan, menyebabkan kerusakan permanen pada Bethany, karena saat itu kakinya berada di dasbor mobil.

Kakinya hancur dan patah. Kini, kaki Bethany mengecil dua ukuran sepatu dari ukuran sebelumnya, dan dia juga harus memesan sepatu ortopedi yang dibuat khusus sesuai permintaan, dan harganya sangat mahal, disamping itu, dia harus mengenakannya sepanjang sisa hidupnya.

driving.ca

Penglihatan dan pendengarannya juga terpengaruh secara permanen, dia bahkan tidak ingat akan kecelakaan itu. Dia menderita pendarahan otak yang membuatnya memiliki kemunduran kemampuan mental, menjadi seorang gadis berusia 13 tahun.

Bethany sekarang tinggal bersama Ibunya, dan keduanya telah menjadi penggiat pentingnya penggunaan sabuk pengaman dan keamanan dengan kantung udara.

Bersama-sama, mereka berharap bisa menyebarkan kisah Bethany dan mencegah orang lain untuk mengalami cobaan berat seperti yang mereka alami.

godfruits.tv

Mereka berkomitmen untuk mencegah kecelakaan semacam ini di masa depan, mereka ingin memperingatkan tentang bahaya menabrak dasbor mobil dan akibat tidak menggunakan sabuk pengaman.

Pelajaran penting untuk kita semua, selalu jaga keselamatan diri kita sendiri, ikuti semua instruksi keamanan yang ada!

Semua itu dibuat bukan untuk mengekang Anda, namun adalah demi keselamatan Anda! (anggi/ jul)

driving.ca

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds