Erabaru.net. Mengikuti instruksi pramugari sangat penting jika Anda tidak ingin diturunkan dari pesawat. Dan bahkan jika Anda adalah bayi yang menggemaskan, Anda mungkin tidak akan terkecuali dengan peraturan.

Orangtua pernah “ditendang keluar” dari penerbangan karena balita mereka tidak bisa berhenti berteriak saat sedang naik pesawat.

Mereka harus mengeluarkan 2.000 dolla untuk memesan penerbangan lain dan membayar biaya hotel mereka karena tidak ada penerbangan lagi untuk hari itu.

Begitu banyak cerita seperti ini telah muncul di internet di seluruh dunia, membuat orangtua yang membawa bayi semakin tertekan dan khawatir – dan membuat orang berpikir bahwa para pramugari adalah orang yang tidak peduli atau tidak simpatik.

Menyiapkan harapan tertentu tentang bagaimana balita harus bersikap tidak realistis untuk sejumlah alasan, paling tidak karena mereka masih belajar mengekspresikan diri.

Di tengah gejolak negativitas ini, jiwa yang cantik memutuskan untuk melakukan sesuatu secara berbeda.

Seorang wanita terbang dengan Southwest Airlines bersama kedua putrinya yang balita, saat tiba-tiba bayi itu mulai menangis dengan suara keras.

Tak peduli apa yang dicobanya, bayinya tidak bisa berhenti. Itu sangat mengganggu bagi semua orang.

Seorang pramugari melihat dan bukannya memintanya untuk mengendalikan anaknya, dia memanggil wanita itu ke bagian belakang pesawat.

Share

Video Popular