Erabaru.net. Pasangan muda ini, Lori Coble dan Chris mengalami pukulan keras dalam hidup, pada bulan Mei 2007.

Hidup mereka tenang dan bahagia, sampai sebuah truk yang melaju cepat tiba dan mencuri cahaya kehidupan mereka: Lori dan ketiga anaknya sedang berada di dalam mobil saat truk besar itu datang dan menabrak mereka.

Lori sama sekali tidak ingat hari yang memilukan itu, dia mengetahui hal itu dari orang lain.

Lori dan anak-anaknya dibawa ke rumah sakit yang berbeda, tapi sayangnya hanya dia satu-satunya yang selamat. Suaminya bertanggung jawab untuk menyampaikan berita yang amat memilukan itu.

facebook.com/pregnancycorner

Saat itu, sebuah truk yang membawa 20 ton produk elektronik menabrak kendaraannya, lalu tida orang anak kecil, Kyle, 5, Emma, ​​4, dan Katie, 2, kehilangan nyawa mereka.

facebook.com/pregnancycorner

Sopir truk, Jorge Miguel Romero, menerima hukuman denda karena mengebut, disamping itu dia juga dikenakan tuduhan melakukan tindakan lalai yang menyebabkan kematian.

Setelah kecelakaan tersebut, pasangan tersebut mencoba mempengaruhi kebijakan perusahaan transportasi yang menggunakan pengemudi-pengemudi seperti ini.

Cris mengatakan:

“Dalam bisnis ini, pengemudi menerima uang atas jumlah kilometer yang dia tempuh. Jika truk itu diam, pengemudi tidak menerima uang. Hal ini menimbulkan ancaman nyata bagi semua pengguna jalan, karena pengemudi truk akan mengemudi, bahkan saat lelah ataupun mengantuk.”

Namun, enam bulan setelah tragedi tersebut, Chris dan istrinya punya alasan bagus untuk merasa bahagia lagi.  Bukan karena Jorge Miguel Romero, supir yang lalai itu menerima hukumannya, tapi karena sebuah keajaiban datang dalam hidup mereka.

Lori hamil, dan dia mengandung anak kembar tiga. Ajaibnya lagi, anak kembar yang dikandungnya adalah dua anak perempuan dan satu anak laki-laki, sama seperti anak mereka sebelumnya.

facebook.com/pregnancycorner

Keduanya yakin bahwa anak-anak mereka yang telah meninggal, pasti melihat Ayah Ibu mereka, yang mereka tinggalkan.

“Kami tidak bisa berpikir sebaliknya. Sepertinya mereka melihat dan mengawasi kami, dan tentu saja, mereka masih adalah bagian dari kehidupan kami, sama seperti sebelumnya.”

Pada bulan Mei 2015, kembar tiga Ashley, Ellie, dan Jake merayakan ulang tahun mereka yang ke-tujuh.

facebook.com/pregnancycorner

Lori berkomentar:

“Saya pikir ini adalah keajaiban, mungkin Kyle, Emma dan Katie, entah bagaimana telah membantu kami, dan sekarang kami memiliki tiga anak lagi.”

facebook.com/pregnancycorner

Tidak ada yang bisa menggantikan kerugian yang mereka derita karena kehilangan tiga orang anaknya, tapi cinta anak kembar tiga baru mereka, membantu mereka untuk terus maju menjalani hidup! (anggi/ jul)

facebook.com/pregnancycorner

Share
Kategori: KELUARGA PARENTING

Video Popular