Erabaru.net. Pada tanggal 7 Oktober, status Facebook seorang pria yang hampir kehilangan anaknya menjadi viral. Sampai saat ini sudah mendapat puluhan ribu ‘likes’ dan  ‘share’ juga mencapai puluhan ribu.

Steve Ong seorang warga negara Singapura dikatakan sedang makan malam dengan anaknya lelakinya, Braxton. Tapi tiba-tiba, Braxton mengalami sesak napas dan batuk parah. Kondisinya sangat parah dan hampir dan hampir merengut nyawanya, dana itu bermula dari alergi gandum kuda atau soba.

Berikut cerita Steve Ong:

“Saya hampir kehilangan anak laki-laki saya hari ini.

Saat makan malam, Braxton menikmati soba dan buah jeruk. Beberapa menit kemudian, mata dan bibirnya menjadi merah saat perutnya mulai menegembang. Menurut dugaan istri saya, itu adalah hasil dari minum obat saat Braxton sakit beberapa hari yang lalu.

Namun, situasinya menjadi semakin kompleks. Dia mulai batuk sedikit lebih parah dan sesak napas. Merasa ada yang tidak beres, istri saya segera membawanya ke klinik yang terletak di dalam pusat perbelanjaan (untungnya klinik masih buka) untuk mendapat perawatan darurat.

Dr. Lai Yirong dari Physicians Practice Family Medical Centre yang mendengar batuk aneh Brax segera keluar dari kamarnya untuk melihat Brax. Saluran pernapasannya membengkak dan menekan masuknya suplai oksigen. Ini adalah masalah hidup dan mati.

Share

Video Popular