Erabaru.net. Dia adalah salah satu yang paling kejam di jalanan Los Angeles: dingin, tidak berperasaan, selalu mencari jalan pintas berikutnya. Geng di sepanjang perbatasan A.S. memanggilnya “El Diablo.”

Dia adalah seorang pedagang obat bius, pecandu narkoba, perampok bank, seorang pembunuh. Tapi saat dia pulang pada suatu malam hari, dia adalah seorang ayah dari empat anak.

Nick Sidebottom, alias “El Diablo”, kecanduan heroin selama 50 tahun.

“Saya sudah over dosis sebanyak 4 kali,” kata Sidebottom dalam sebuah wawancara dengan Union Rescue Mission. “Saya tidak menghormati hidup, demi kehidupan siapa pun.”

Nick Sidebottom, alias “Pops,” berbicara tentang keluarganya dengan nada lembut. Kapan pun dia memikirkan anak-anaknya atau menyebutkan istrinya, sentimen cintanya sudah cukup untuk mencairkan hatinya yang terdingin.

“Dia seorang periang,” katanya tentang istrinya kepada Union Rescue Mission. “Dia ceria dan gampang tertawa. Dia adalah semua yang kuinginkan pada wanita. Tapi aku tidak bisa tetap bersih. ”

Dia sudah kecanduan berat terhadap heroin.

“Istri saya bertanya kepada saya satu kali,” katanya kepada HooplaHa, “Dia berkata, ‘Sayang, jika saya mengatakan bahwa saya akan pergi dan Anda harus memilih saya atau kecanduan Anda, apa yang akan Anda lakukan?’ Dan saya berkata, ‘Sampai ketemu nanti, sayang.’ ”

Dia memilih suntikan heroin, mengucapkan selamat tinggal pada keluarganya, dan berjalan keluar dari pintu. Dan dia tidak pernah pulang selama 30 tahun.

Share

Video Popular