Ibu Ini Mendapati Urin Putrinya yang Berusia 6 Tahun Berdarah dan Menyebarkan Bau Menyengat, Dokter Pun Terkejut Ketika “Benda” Itu Dikeluarkan dari Tubuhnya!

276
urin putrinya

Erabaru.net. Xiao Phing, bocah perempuan usia 6 tahun ini, adalah seorang gadis cilik yang supel, ceria dan aktif. Baru-baru ini, ibunya sering mendengar Xiao Phing selalu mengeluh sakit saat buang air kecil.

Awalnya, sang ibu mengabaikannya, ia merasa mungkin itu akibat dari anaknya yang tidak memperhatikan masalah kebersihan, nanti juga normal lagi setelah mandi, gumamnya.

Namun, pada malam berikutnya, saat hendak memandikan anak perempuannya, samar-samar ia mencium bau tak sedap ketika melepas celana anaknya.

Ia melihat beberapa cairan berwana kekuningan-vaginal discharge (keluarnya sekret dari vagina) disertai berkas darah.

Saat itu, ibunya terkejut bukan main, mengira anaknya mengalami pelecehan seksual, dan ia pun buru-buru memandikan putrinya dan segera ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan ada sesuatu benda asing di bagian bawah tubuh anaknya.

Dokter dan ibunya terkejut setelah tim dokter berhasil mengeluarkan benda asing berupa dua kapur tulis dan satu baterai kecil dari dalam tubuhnya.

Untungnya cepat diketahui, jika tidak akibatnya akan fatal.

Setelah didesak ibunya, akhirnya anaknya mengatakan bahwa saat bermain dengan teman-temannya, ia kalah dalam permainan tersebut, lalu teman-temannya memasukkan benda itu ke dalam organ intimnya, sang ibu yang mendengarnya pun terbengong-bengong mendengarnya.

Namun, hal ini tidak bisa sepenuhnya menyalahkan anak, dalam masa usia ini, anak-anak memasuki tahap perkembangan akan kesadaran seksual.

Banyak perilaku yang abnormal tidak dapat dianalisis dari sudut pandang orang dewasa.