Erabaru.net. Seorang wanita mengajukan tuntutan pada sebuah toko yang menjual alat kecantikan untuk memberikan ganti rugi, karena menyebabkan dirinya terinfeksi herpes di bibir setelah mencoba tester lipstik di toko tersebut.

Herpes bibir adalah sejenis penyakit yang menyebabkan kulit seperti melepuh dengan gelembung-gelembung kecil. Penyakit ini bisa menular melalui air liur atau kulit yang sudah terinfeksi.

Elena Davoyan, mengatakan bahwa dia belum pernah menderita penyakit ini sebelumnya dan merasa kecewa karena butik alat kecantikan tersebut tidak mengeluarkan peringatan risiko saat menggunakan sampel produk mereka.

Menurut Elena, butik tersebut diyakini belum mengambil tindakan sanitasi untuk mencegah pelanggan dari infeksi herpes seperti kapas pembersih atau sapuan lipstik lainnya.

Butik itu telah mengeluarkan pernyataan bahwa keamanan pelanggan adalah hal utama yang ditekankan oleh pihaknya.

Sudah menjadi inti perusahaan untuk tidak mengeluarkan komentar tentang tindakan hukum. Tapi, keamanan dan kesehatan pelanggan sangat penting. Aspek higienis dijaga ketat di semua toko.

Namun, disarankan bagi wanita yang ingin membeli dan mencoba lipstik lebih teliti, mengambil langkah seperti membersihkan lipstik sebelum mencoba.(yant)

Sumber: erabaru.my

Share
Tag: Kategori: NEWS SEHAT

Video Popular