(Video) Wanita Pendaki Gunung ini Bertemu Makhluk ‘Eksotis’ yang Membuatnya Seakan Tak Percaya Bisa Bertemu dengannya!

120
©Instagram | Heather Bolint

Erabaru.net. Aktivis binatang ini memproklamirkan diri sebagai “chicken whisperer” meninggalkan pekerjaannya di the Humane League untuk mewujudkan impian mendaki Appalachian National Trail yang terkenal di dunia.

Sementara dalam perjalanannya, secara tidak sengaja, dia menemui teman seperjalanan yang paling kebetulan … dari jenis ayam jantan kampung!

Heather Bolint, 31, berencana untuk mendaki seumur hidupnya.

Pemandangan yang indah, terletak di padang gurun pegunungan Appalachian kuno, adalah rumah bagi binatang liar seperti beruang hitam Amerika, rusa, dan reptil seperti ular derik kayu.

Seekor ayam jantan eksotis adalah hal terakhir yang dia harapkan!

©Instagram | Heather Bolint

Setelah menempuh jarak 1.124 mil, Bolint berada di Pennsylvania, hanya setengah mil ke jalur Mason Dixon.

Saat itulah dia menemukan apa yang dia gambarkan sebagai ayam yang sangat “mewah” di jalan setapak yang entah berasal dari mana.

“Saya benar-benar tidak percaya saat menemukannya,” kata Bolint kepada TODAY.

Spesimen eksotis itu ternyata adalah seekor ayam jambul dengan jambul emas dan putih yang indah.

©Instagram | Heather Bolint

Heather tidak yakin apakah pemilik ayam jantan akan datang untuk menuntutnya, jadi dia beristirahat dan menunggu sebentar.

Tidak ada rumah di daerah itu, dan jalan ke pedesaan berjarak 30 kaki jauhnya.

©Instagram | Heather Bolint

“Tapi dia hanya terjebak di sekitar sini,” katanya.

“Saya takut seseorang membuangnya ke sini karena itu adalah jalan pedesaan yang tenang, dan karena dia adalah ayam jantan, yang selalu tidak diinginkan orang.

Heather adalah seorang aktivis binatang dan menyebut dirinya “chicken whisperer” jadi kebetulan dia bertemu dengan teman dalam perjalanannya!

Ayam jantan, yang sepertinya membutuhkan seseorang untuk merawatnya, menjadi teman seperjalanannya yang tidak disangka pada hari itu. Dia menamainya Eddie.

©Instagram | Heather Bolint

“Saya memeluknya dan melanjutkan 15 mil lagi dalam 80 derajat, cuaca lembab sampai matahari mulai terbenam,” katanya kemudian kepada The Dodo.