Erabaru.net. Untuk menjadi berani Anda tidak harus melompat dari tebing atau memasuki gedung yang terbakar, saya pikir itu lebih dekat dengan orang yang bodoh.

Orang yang berani, pahlawan sejati, adalah orang yang, terlepas dari situasi, memutuskan untuk mengambil tindakan, untuk membantu seseorang yang lebih lemah,atau untuk membantu mereka yang paling membutuhkan.

(Foto : Homefinder Malaysia)

Dan tidak ada batas usia, jenis kelamin, etnis atau jenis untuk keberanian.

Kishen Raj, seorang anak tunggal dari Malaysia in adalah contoh pahlawan sejati, karena ketika dia tidak diminta, dan ketika seharusnya dia tidak melakukannya karena bahaya, dia mengambil risiko untuk menyelamatkan makhluk hidup lain.

(Foto : Homefinder Malaysia)

Kishen sedang berjalan dengan ibunya di dekat Danau Tasik Taman Jaya saat mereka mendengar suara aneh, rasanya seperti semacam tangisan yang tersedak tapi mereka tidak tahu dari mana asalnya.

Mendengarkan suara itu lebih seksama, mereka menyadari bahwa suara itu berasal dari anak anjing yang terjebak di bawah jembatan tempat mereka berada.

(Foto : Homefinder Malaysia)

Dengan cepat dia mencari tali, yang kemudian dia gunakan untuk mengikat dirinya, dan dia mulai menuruni jembatan, karena itulah satu-satunya cara untuk bisa menjangkau anak anjing itu, disitu benar-benar adalah perairan yang dalam dan lereng yang sangat curam.

Untungnya, tidak butuh orang dewasa lain untuk membantunya dalam misi penyelamatannya.

(Foto : Homefinder Malaysia)

Itu adalah tindakan nyata kepahlawanan bagi anak kecil ini, yang oleh karena ketulusannya yang sederhana, telah berhasil menyelamatkan makhluk lain, yang lebih tidak berdaya daripada dirinya, dari takdir yang tragis.(anggi/yant)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular