Erabaru.net. Ada sebuah cerita, ada 2 pasien pria yang yang sama-sama sakit parah dan dirawat di kamar yang sama. Salah satu pasien di bagian ranjang yang berada di samping jendela, sedangkan yang satunya lagi di sudut tembok.

Setiap hari, pria di samping jendela itu diizinkan duduk selama satu jam untuk membersihkan cairan di paru-parunya.

Kebetulan tempat tidurnya berada di samping jendela, setiap hari dia dapat melihat pemandangan di luar sana. Sedangkan, pria yang berada di sudut tembok harus terbaring di tempat tidur seharian.

Untuk mengatasi kebosanan, setiap hari mereka mengobrol selama beberapa jam tentang pekerjaan, keluarga, layanan rumah sakit dan lain sebagainya yang bisa menjadi topik obrolan mereka.

Selain itu, setiap sore, pria yang duduk di sudut jendela menggambarkan tentang pemandangan yang ia lihat kepada temannya yang disudut. Selama satu jam itu, ia menceritakan keindahan pemandangan di luar jendela.

Di luar jendela ada taman dan danau yang indah, bebek dan angsa bermain di atas air, sementara anak-anak bermain perahu, terdengar suara tawa anak-anak yang ceria. bunga yang berwarna-warni, pasangan yang bergandengan tangan dengan mesra.

Pohon-pohon besar menambah semarak kota, di jauh sana ada pemandangan gedung-gedung tinggi nan megah.

Share

Video Popular