Erabaru.net.  Bagaimana Anda membayangkan jika makhluk hidup lain hidup di tubuh Anda?

Selain kandungan bayi pada wanita, situasinya tentu mengerikan bagi kebanyakan kita. Sepertinya sebuah kejadian terjadi di seri fiksi ilmiah X-files beberapa waktu lalu.

Di sini kita mengumpulkan 12 kejadian dimana ada makhluk hidup yang ditemukan di tubuh manusia.

1. Larva Botfly (lalat bot) di mata anak laki-laki

(Foto: The Richest)

Saat benda asing masuk ke mata kita, kita biasanya menggosok atau mengedipkan mata. Dan mungkin menteskan obat mata. Tapi seorang anak laki-laki berusia 5 tahun di Honduras dipaksa menjalani operasi saat telur serangga Botfly ditemukan di matanya.

2. Sotong “Spermatophores” di mulut

(Foto: The Richest)

Seorang wanita berusia 64 tahun di Korea yang menjamu seekor sotong hidup terasa seperti ada sesuatu yang bergerak di seputar gusi. Dia kemudian bertemu dokter dan menemukan sotong tersebut sudah berteluar di mulutnya.

3. Sekelompok ulat di telinga

(Foto: The Richest)

Sebanyak 57 ulat ditemukan di lubang telinga seorang wanita berusia 92 tahun. Wanita yang kehilangan sebagian besar indranya tidak menyadari bahwa seekor lalat telah meletakkan telurnya di telinganya.

4. Biji kacang tumbuh di paru-paru

(Foto: The Richest)

Ketika kondisi batuknya memburuk, seorang veteran di Massachusetts pergi menemui dokternya. Hasil pemindaian menemukan bahwa bijih kacang tanah mulai tumbuh di paru-paru laki-laki tersebut.

Share

Video Popular