Tapi, setelah anak-anak mereka lahir dan sama sekali tidak terlihat seperti Ibunya, maka si suami menyadari tipu muslihat istrinya dan akhirnya menuntutnya.

Ketika seorang teman mengatakan kepada Heidi tentang cerita fiktif ini, dia pikir itu hanya rumor, dia menyadari bahwa cerita itu telah menyebar ke seluruh dunia, dan dalam bahasa yang berbeda.

Orang-orang mempercayainya, dan yakin bahwa itu benar-benar telah terjadi pada Heidi, bahkan teman dan kerabatnya telah menanyakan kepadanya tentang kebenaran kisah itu.

Hal ini mempengaruhi karirnya. Browse menolak untuk percaya bahwa operasi plastik ini belum pernah dia lakukan.

Setelah itu, dia hanya memperoleh kontrak kecil dalam periklanan, dan tidak ada agen periklanan yang percaya bahwa dia tidak pernah melakukan operasi untuk mempercantik parasnya.

Keadaan ini sangat mempengaruhinya, dia tidak bisa tidur nyenyak, dan berkali-kali dia pingsan sambil berlinang air mata.

Akhirnya, dia telah memutuskan untuk mengangkat suara dan wajahnya, menemukan cukup keberanian untuk mengatasi masalah ini.

Kemudian Heidi meminta agar foto itu dihilangkan dan semua kejadian malang ini segera berlalu.

bbc

“Anak-anak yang muncul dalam gambar tidak menggunakan media sosial saat ini, tapi mereka akan terpengaruh saat mereka tumbuh dewasa,” kata Heidi kepada BBC. (anggi/rp)

Share

Video Popular