- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dia Sedang Mengemudi di Jalan Saat Hujan Badai, Apa yang Dia Lihat di Depannya Membuatnya Menginjak Rem dengan Perasaan Ngeri

Erabaru.net. Bryan Hall sedang di belakang kemudi dengan perlahan-lahan menyusuri jalan yang berkelok-kelok di Kentucky timur, berusaha bertahan di jalan-sedang hujan deras dan jarak pandangnya tidak baik.

Tiba-tiba ia melihat sesuatu yang kecil di jalan di depannya.

[1]
(Foto : Youtube Screenshot | WYMT Television)

“Saya menyetir dengan perlahan, sulit melihat, dan saya melihat ada sesuatu di tengah jalur saya,” kata Bryan kepada WYMT Television.

“Awalnya saya mengira itu anjing,” kata temannya Melissa Hall, yang sedang bepergian dengan mobil bersama Bryan.

Kemudian, dengan ngeri, mereka menyadari itu adalah bayi.

Seorang bayi laki-laki berusia 11 bulan sedang merangkak di jalan saat hujan deras.

[2]
(Foto : Youtube Screenshot | WYMT Television)

Bryan segera menghentikan mobilnya, dan Melissa keluar untuk membawa bayi laki-laki itu ke dalam kehangatan mobil. Dia menangis keras, basah dan kotor, tapi untungnya tidak terluka.

“Setelah saya menenangkannya, kemudian saya yang mulai menangis, lalu dia mulai menangis lagi,” kata Melissa. “Dia sangat takut, Anda tahu dia sangat bingung.”

Tapi dari mana asalnya? Ada beberapa rumah di dekatnya, jadi Bryan membunyikan klakson sebentar untuk melihat apakah ada orang yang keluar. Tapi tidak ada yang melakukannya.

Mereka memutuskan hal terbaik yang harus dilakukan adalah memanggil polisi, jadi mereka melaju sedikit lebih jauh di sepanjang jalan sampai ada sinyal ponsel untuk menelepon.

Polisi kagum dengan ceritanya dan sangat bersyukur bahwa Melissa dan Bryan menyelamatkan bayi itu dari bahaya. Nenek bayi itu kemudian dikenai tuduhan lalai, WYMT melaporkan.

[3]

Petugas tahu bahwa tanggapan cepat Bryan dan Melissa dan tindakan welas asih mungkin telah menyelamatkan nyawa bayi.

Apakah mereka pahlawan? Tidak, kata Bryan, dia hanya melakukan apa yang bisa dilakukan seseorang dalam situasi yang sama.

“Kami berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” katanya.(hui/yant)

Sumber: ntd.tv