Dia Selalu Membukakan Pintu Mobil untuk Bosnya yang Acuh Padanya, Ketika Bosnya Meninggal Dunia, Dia Baru Tahu Ternyata Bosnya Secara Diam-diam Telah Melakukan Hal Ini untuknya !

102
membukakan pintu mobil

Erabaru.net. Umumnya kita sering menilai baik buruk seseorang berdasarkan apa yang kita lihat, dengar dan rasakan, namun, apa benar semua yang kamu saksikan dan dengar itu memang seperti itu kenyataannya ?

Terkadang prakonsepsi itu justru akan membuat kita tidak bisa melihat kenyataan yang sebenarnya, sehingga mengabaikan berbagai keindahan dunia.

Setelah membaca cerita berikut ini, mungkin nantinya Anda bisa mengamatinya secara seksama dalam menilai seseorang, dan Anda akan temukan bahwa ternyata dia sama sekali tidak seperti yang Anda bayangkan.

Bos saya selalu bepergian dengan mobil mewahnya setiap hari, dan tugas saya adalah membuka pintu untuknya saat dia keluar dan pulang ke rumah.

Saya selalu menyapanya setiap kali bertemu dengannya, tapi dia tidak pernah menanggapinya.

Saya merasa sangat memalukan, apakah karena level saya terlalu rendah, jadi sang bos tidak mau berbicara dan merendahkan saya ?

Meski bos memberi gaji yang lumayan tinggi, tapi karena banyak utang, sehingga gaji bulanan saya hampir selalu digunakan untuk membayar utang.

Namun, masalah yang paling memusingkan sekarang adalah makan.Di rumah anak-anak sedang dalam masa pertumbuhan, tidak mungkin bukan setiap hari makan roti campur air putih seperti saya.

Untung saja koki yang satu majikan dengan saya setiap hari memberi saya beberapa sisa makanan dari bos, meski tidak setiap hari. Tapi cukup buat mengisi perut saya tiga orang sekeluarga.