Erabaru.net. Semudah melihat ibu jari Anda sendiri, dan kemudian membandingkan panjang bagian atas (falang distal) dan bawah (proksimal phalanx) sendi.

1. Jika bagian atas lebih panjang dari bagian bawah

Orang-orang yang penuh gairah ini akan “melemparkan” diri mereka ke dalam cinta tanpa memikirkan konsekuensi. Bekerja, belajar dan seluruh dunia hanyalah fatamorgana di samping objek hasrat mereka.

Namun, jika karena alasan tertentu pasangan orang ini membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk menjawab telepon, kemungkinan akan ada ledakan emosi tak terduga.

ILUSTRASI. (Internet)

2. Jika kedua falang itu sama atau hampir sama

Orang yang tenang dan masuk akal tidak peduli apa yang terjadi. Merencanakan hidup dengan hati-hati bersama orang yang dia cintai.

Tipe orang ini memfasilitasi perkembangan yang tidak tergesa-gesa, penuh dengan tindakan dan perhatian yang dipikirkan dengan baik dan matang.

3. Jika bagian bawah (proksimal phalanx) lebih panjang dari bagian atas

ILUSTRASI. (Internet)

Adalah wajar bagi orang-orang yang memiliki jari seperti ini untuk mendapatkan kepercayaan dari orang-orang di sekitar mereka.

Mereka masuk akal dan jeli, dan cenderung menganalisa (sedikit lebih banyak daripada yang lain) apa yang terjadi disekitar mereka.

Mengenai hubungan, biasanya orang ini akan sering mengajukan pertanyaan seperti “apa yang akan terjadi? Bagaimana jadinya nanti?”

NB: Tentu saja Anda tahu bahwa tes ini tidak mungkin akurat 100%, mengingat setiap orang itu unik dan berbeda.

Namun paling tidak, kini Anda punya gambar besar tentang diri Anda jika berada dalam suatu hubungan cinta. (anggi/rp)

Share

Video Popular