“Dua tahun sudah kamu mengatakan hal ini, tidak capek ya ? Saya rasa juga tidak perlu terburu-buru, pacar Zhou Mei saja tidak pernah ke rumah, belum tentu juga akan menikah dengan putri kita!”

Perasaan Zhou Mei berkecamuk, entah apa yang harus dikatakan, dia telah salah paham sama orangtuanya, ternyata dia adalah anak kandung mereka.

Zhou Mei langsung memeluk erat ayah-ibunya, dan menangis seperti anak kecil.

“Ayah-Ibu, Zhou Mei minta maaf karena telah menyusahkan ayah-ibu selama ini, kalian tidak perlu menyediakan mas kawin untukku. Aku tak mau menikah seumur hidup, aku akan menemani ayah-ibu selamanya sampai tua.!” Kata Zhou Mei.

“Dasar anak bodoh, bukankah kamu menyukai anak itu? Ko tiba-tiba ngomong begitu ?” Kata ayahnya.

“Pria gak tahu diri itu mana bisa dibandingkan dengan ayah dan ibu yang hebat, kami sudah putus, sekarang saya baru tahu kalian adalahlah orang-orang yang paling menyayangi saya di dunia ! Maaf ayah-ibu, demi dia aku telah menyusahkan kalian!” kata Zhou Mei.

Zhou Mei memutuskan mulai sekarang ia tidak akan lagi dibelenggu cinta, tidak boleh mengabaikan orangtua yang paling disayanginya! Meski mau menikah juga kelak calonnya itu harus bisa berbakti pada ayah-ibunya!(jhn/yant)

Sumber: happies.life

Share

Video Popular