Erabaru.net. Nenek menyayangi cucu adalah hal yang biasa,. Berikut adalah kisah tentang nenek di desa, yang mungkin akan memberi lebih banyak inspirasi pada Anda dan keluarga. …

Nenek yang tinggal di desa ini mempunyai seorang putra yang sudah berkeluarga dan tinggal di kota, merak juga sudah mempunyai seorang putri berumur 10 tahun.

Bulan lalu nenek ke rumah anaknya sambil membawa cukup banyak oleh-oleh khas desa. Sebelum berangkat, nenek sempat menjahit tiga pasang baju untuk cucu perempuannya.

Namun, karena kainnya berasal dari desa, dan dijahit orang yang sudah tua, tidak bisa dibandingkan dengan pakaian yang dibeli di mal, sehingga langsung saja ditolak oleh salah satu cucu perempuannya itu.

Cucunya langsung mengambil 3 potong baju dari neneknya yang tersenyum gembira, dan masuk ke kamar membuang baju itu ke bangku.

Ia terus berpikir cara untuk membereskan baju-baju ini. Ibunya yang sedang berada di balkon berteriak bahwa mesin cuci bocor, si cucu yang mendengar langsung mengambil baju yang diberikan neneknya kemudian dijadikan kain lap.

Tak disangka, ibunya yang melihat kain lap yang dipakai anaknya itu adalah baju pemberian dari si nenek malah tersenyum, tidak memarahi anaknya.

Ibu yang bisa mendidik dengan baik menghasilkan anak yang baik, sebaliknya menjadi anak yang kurang ajar, kata-kata ini memang tepat ditujukan pada ibunya si anak.

Si nenek tidak menyadari sedikit pun pakaian yang dijahitnya itu telah dijadikan kain lap oleh cucunya.

Share

Video Popular