Erabaru.net. Tidaklah mudah menjalin hubungan cinta jarak jauh, banyak pasangan yang sulit mempertahankannya, lalu berakhir putus.

Namun tidak dengan Anthony, seorang netizen asal Malaysia yang seketika menjadi viral di internet ini.

Dia tidak takut terpisah di dua tempat yang berbede, justru dia membuat kejutan yang romantis untuk pacarnya, Debbie.

Sebelumnya Debbie berencana melanjutkan studinya ke Taiwan. Setelah Anthony mengantarnya ke Bandara, ia segera menyelinap membeli tiket pesawat yang dinaiki Debbie dan terbang bersamanya ke Taiwan.

Ketika Debbie sampai di Taiwan dan tiba-tiba melihatnya di bandara, Debbie pun tidak dapat menahan tangis harunya.

Video yang di upload ke facebook kurang dari seminggu ini, telah ditonton lebih dari 2 juta kali, hampir dilike 60.000 orang dan dibagikan lebih dari 20.000 kali.

Videonya seketika menjadi viral di Asia Tenggara, Taiwan, Hong Kong dan tempat lainnya, netizens yang menyaksikan videonya pun menjadi baper.

Anthony, pemuda asal Malaysia yang viral di internet ini telah berpacaran lebih dari dua tahun dengan Debbie.

Mereka saling mencintai, sering berkencan di media sosial Facebook. Namun, pasangan ini akhirnya menghadapi ujian.

Debbie berencana melanjutkan studi di Taiwan selama dua tahun. Hari itu, Anthony merekam momen kebersamaan mereka di bandara sebelum sang pacar berangkat.

Debbie terlihat sudah masuk antrian untuk check-in. Tapi, tiba-tiba ia berbalik dan kembali pada Anthony.

Dalam video tersebut keduanya tampak berpelukan erat penuh haru. Mata Debbie terlihat berkaca-kaca saat dia benar-benar harus berpisah dengan sang kekasih.

Setelah Debbie berlalu, Anthony pun segera menyelinap membeli tiket pesawat yang sama dengan Debbie pada detik-detik terakhir, dan berganti baju serta mengenakan topi dan masker hitam.

Tak disangka, Anthony ternyata bermaksud ikut terbang di pesawat yang dinaiki Debbie.

“Meski ini hanya kejutan singkat, tapi yang terpenting aku bisa membuatmu tersenyum,” tulis Anthony di Facebook nya.

Anthony mengatakan bahwa sebelumnya dia telah meminta cuti pada atasannya selama empat hari, berencana berangkat ke Taiwan untuk sebuah perjalanan yang mengejutkan pacarnya.

Meski waktunya singkat, “Tapi saya bahagia bisa melihat senyumanmu.” Tulis Anthony di Facebook nya.

“Jangan takut pacaran jarak jauh, dua tahun kemudian kuliahmu pun selesai, memang berat rasanya berpisah di saat-saat seperti ini, tapi setelah melewatinya, hari-hari yang bahagia pun akan menjadi milik kita, dan terima kasih telah membolehkan aku mencintaimu.”(jhn/yant)

看见你的笑容,心里真的满足了

虽然这个惊喜的旅程真的很短,但是看到你的笑容,真的很满足,希望你每天保持这个笑容和心情,在台湾一定要自己照顾自己,不要怕异地恋,小事而已,2年后就读完了,不舍得一定会有,熬过就是我们的,谢谢你让我爱你,还有谢谢你家人对我的好,爱你❤️ #ANTDEB #COUPLE #谢谢老板让我请假 #老板其实放我4天假 #别误会我亲爱的老板

Posted by Anthony蚂蚁 on Saturday, September 16, 2017

Sumber: Hk01.com

Share

Video Popular