Erabaru.net. Seorang pesulap jalanan merekam aksinya dan dia mulai mengupload video trik sulapnya di YouTube, di mana dia akan mendekati orang asing dan melakukan triknya.

Tapi di video ini, ada kasir wanita yang paling ceria yang dia kenal, yang membutuhkannya, dan dia ingin membuat trik paling hangat yang bisa dia pikirkan.

Daniel Fernandez pemilik saluran You Tube, “Change In The Making,” yang sekarang memiliki lebih dari 800.000 pelanggan.

Untuk satu episode ini, trik sulapnya lain dari biasanya, untuk kali ini dia ingin melakukan tipu muslihat yang berbeda-tindakan kebaikan yang membuat seorang wanita istimewa yang bekerja sebagai kasir di Walgreens lokal menangis.

(Foto : Youtube Screenshot | Daniel Fernandez)

Nama kasir wanita ini adalah Debbie, dan betapapun dia sedang menghadapi kesulitan, dia selalu memiliki senyuman di wajahnya dan terus membuat setiap pelanggan tersenyum kepadanya juga, termasuk Daniel.

“Debbie hebat sekali!” Katanya. “Dia selalu bertanya kepada orang-orang bagaimana keadaan mereka, tidak secara basa-basi tetapi sungguh-sungguh. Dia selalu bercanda dan membuat orang tersenyum. Dan dia selalu tersenyum kepada semua orang. ”

(Foto : Youtube Screenshot | Daniel Fernandez)

Tapi selain dari sikap positif Debbie, Daniel melihat sesuatu yang lain: “Tidak masalah apakah saya di sini dari jam 2:00 atau jam 6:00, dia selalu bekerja.”

Hal ini membuatnya sadar bahwa kasir yang benar-benar peduli yang membuat semua orang tersenyum diam-diam sedang berjuang- Jadi dia memutuskan untuk mengejutkannya dengan uang tunai 500 dollar, tapi, sesuai dengan gayanya, itu akan disajikan sebagai tipuan!

(Foto : Youtube Screenshot | Daniel Fernandez)

Dia menghampiri counternya yang berpura-pura membeli kartu untuk “pacarnya”.

Dia menulis sebuah catatan di dalamnya dan memasukkan segepok uang tunai ke dalamnya.

Lalu dia meminta Debbie membacanya sebelum membelinya. Tapi saat dia mengungkapkan bahwa itu sebenarnya untuknya, dia tidak bisa mempercayai telinganya!

(Foto : Youtube Screenshot | Daniel Fernandez)

Berikut yang tertulisa dalam catatan itu : “Debbie, setiap kali saya datang ke sini, Anda selalu tersenyum. Setiap kali saya datang ke sini, Anda selalu bertanya kepada saya bagaimana keadaan saya. “

“Dan saya melihat ke belakang saya dan setiap kali Anda bertanya kepada orang-orang tentang hal itu. Dan setiap kali Anda seperti, ‘Sayang, bersenang-senanglah! Semoga harimu diberkati! ‘ Dan Anda pantas mendapatkannya, karena Anda luar biasa!”

(Foto : Youtube Screenshot | Daniel Fernandez)

Dia menahan air mata saat dia berkata, “Saya sangat membutuhkannya juga! Terima kasih! Terima kasih banyak!”

Pada akhirnya, dia mengungkapkan bahwa dia akhirnya bisa membeli mobil setelah 7 tahun harus naik bus.

Setelah menarik diri dari “stunt” yang mengilhami, Daniel juga merasa sangat baik! Dengan bersorak-sorai, ia menaiki sebuah gerobak di tempat parkir. Itu adalah karma yang bagus bagimu, Dan!(hui/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular