Erabaru.net. Seorang gadis kecil di Tennessee sedang berjalan pulang dari sekolah ketika seorang pria mulai mengejarnya dan meraihnya. Untungnya, pemikirannya yang cepat menyelamatkan dirinya dari usaha penculikan.

Pada bulan Oktober, seorang gadis 13 tahun dari Orange Mound di Memphis, AS, sedang berjalan pulang dari sekolah, Aspire Hanley, yang berjarak sekitar 1,5 km dari rumah, saat itu sebuah van hitam melaju.

Gadis ini sudah hampir sampai di rumah saat seorang pria di dalam van memanggilnya.

(Foto : Video Screenshot | WREG)

Ibu si gadis, Cynthia Trotter, menceritakan kembali situasinya ke WREG, “Seorang pria mendekatinya dengan sebuah van hitam. Dia melihat ke bawah, mengatakan kepadanya, ‘Hai gadis muda.’ Dia mulai berjalan lebih cepat. ”

Gadis itu tidak menyadari bahwa pria itu telah keluar dari van dan mulai mengejarnya.

(Foto : Video Screenshot | WREG)

“Dia menariknya dari belakang dan menarik rambutnya,” katanya.

Gadis itu tahu dia harus melawan itu satu-satunya hal yang dia miliki hanyalah tas ransel yang berisi buku.

(Foto : Video Screenshot | WREG)

“Dia melempar ranselnya ke arahnya. Dia melemparkannya kembali. Ketika dia melemparkannya kembali, dia turun dan mulai berlari, “kata Trotter. “Dia menangis dengan histeris. Dia menceritakan apa yang terjadi. Saya lalu menelepon polisi. ”

Trotter bersyukur putrinya selamat. “Yang bisa saya katakan, hanya bersyukur,” kata Trotter. “Dia bisa saja membunuhnya dan pergi.”

(Foto : Video Screenshot | WREG)

Gadis itu memberikan deskripsi tentang pelakunya ke polisi. “Dia bilang dia laki-laki kulit hitam berusia lebih kurang 30-an, agak gemuk, mungkin 200 lbs (sekitar 91 kg),” kata Trotter. “Dia menebak tingginya 1,76 m, memakai kaos bertopi yang diikat, celana jeans hitam dan sepatu tenis merah.”

“Saya hanya berharap dia baik-baik saja,” kata tetangga Cornelius Reed saat dia mendengar tentang upaya penculikan tersebut.

“Ini adalah lingkungan yang buruk ketika anak-anak berjalan-jalan. Saya tidak akan membiarkan anak perempuan saya berjalan sendirian. ”

(Foto : Video Screenshot | WREG)

Setelah kejadian itu, Trotter mengatakan paman gadis itu sekarang mengantarnya ke sekolah.

“Perhatikan lingkungan sekitar Anda karena orang-orang di luar sana memangsa anak-anak. Ini menyedihkan. Tapi memang begitu lah, “Trotter menasehati orang tua lainnya.(hui/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular