Erabaru.net. Kisah ini adalah bukti yang tak terbantahkan bahwa media sosial dapat membawa dampak yang menentukan pada kehidupan seseorang, sekalipun orang itu sendiri bahkan tidak memublikasikan apa pun sebelumnya.

Colin Ross, 31, pada suatu Sabtu sore memasuki restoran “Whitibie’s Fish & Chips,” sebuah restoran kecil di Kota Lethbridge, Kanada.

Colin memutuskan untuk memasuki restoran itu, pertama kali dalam hidupnya, dan mencicipi ikan spektakuler yang membuatnya “kehilangan akal sehat”.

Dengan hidangan yang begitu lezat, Colin terkejut melihat bahwa di dalam restoran, hanya ada dia, dan seorang pria berusia 70 tahun.

Pria itu adalah pemilik restoran, John McMillan, seorang Skotlandia yang telah membuka “Whitibie’s Fish & Chips,” untuk memenuhi impiannya.

(Foto : Facebook)

Mereka mulai berbicara dan Colin bertanya kepada John bagaimana keadaan bisnisnya. Kemudian dia mengetahui bahwa John belum dapat pelanggan untuk waktu yang lama: “Orang tidak tahu di mana kami berada. 3 bulan terakhir ini benar-benar mengerikan,” keluh McMillan.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular