Erabru.net. Banyak orang secara keliru berpikir bahwa untuk melindungi rumah mereka dari penyusup, mereka harus mengeluarkan banyak uang.

Seringkali, cukup memodernisasi sedikit sistem keamanan yang ada, maka Anda sudah berhasil meningkatkan keamanan rumah Anda.

Marianna Harrison – Agen real estat di Texas, AS. Baru-baru ini, di halaman Facebook-nya, telah berbagi rahasia jenius, yang seharusnya diketahui semua pemilik rumah.

Kiriman ini telah dibagi oleh lebih dari 250 ribu orang. Kami rasa Anda harus tahu juga!

Bertahun-tahun yang lalu, ketika dia pindah ke apartemen pertamanya, Ayahnya memberinya nasihat ini. Dia pergi ke rumah Marianna dan mengganti semua sekrup di kunci pintu.

Ternyata banyak kontraktor pertama yang menggunakan sekrup dengan panjang hampir kurang dari satu sentimeter setengah. Kunci ini sangat mudah dipatahkan.

Sang ayah menggunakan sekrup 10 cm, yang tidak hanya melewati kusen pintu, tapi juga masuk ke dalam bagian rumah.

Lihat saja seberapa besar perbedaan di antara keduanya:

Penggunaan sekrup jenis ini tidak mudah dibuka dalam satu gerakan singkat!

Sementara pencuri akan mencoba membukanya dan menciptakan kebisingan, Anda akan bisa mempersenjatai diri dengan sesuatu yang lebih berat.

Anda juga bisa menggunakan trik ini di sekrup-sekrup pada bagian lain rumah, seperti jendela, pintu belakang, dan sebagainya.

Lagipula, para pencuri tidak akan menyangka kalau sekrup di rumah Anda sepanjang itu!

Silahkan Anda praktekkan dan dapatkan keamanan rumah yang lebih baik.

Silahkan bagikan dengan teman Anda dan biarkan mereka juga mendapatkan keamanan rumah yang lebih baik!(anggi/yant)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular