Erabaru.net. Seorang gadis bernama Melissa Dohme, pada tahun 2012, di Florida, As, ketika dia berusia 20 tahun, diserang oleh mantan pacarnya. Mantan pacarnya menikamnya sebanyak 32 kali dan membiarkannya mati. Adalah keajaiban bahwa dia telah berhasil bertahan hidup.

Ketika bersimbah darah penuh luka, dia berusaha menghubungi nomor 911 di telepon, yang menyatakan bahwa dia sangat memerlukan bantuan.

Operator 911 mengetahui bahwa wanita ini sangat memerlukan bantuan dengan segera, dan pihak 911 segera mengabarkan kepada berbagai pihak yang sekiranya bisa langsung datang ke lokasi wanita ini.

Seorang pemadam kebakaran, Cameron Hill, adalah orang pertama yang menjawab panggilan tersebut.

Dia segera datang ke lokasi yang disebutkan, dan segera membawa Melissa ke rumah sakit. Syukurlah Melissa mendapat pertolongan tepat pada waktunya, dan berhasil bertahan hidup.

Waktupun berlalu dan Melissa menjalani masa rehabilitasi yang panjang, selama masa itu, Melissa pergi ke gereja, dan tanpa disadari dia bertemu dengan penyelamatnya. Saat itulah mereka menyadari bahwa mereka telah ditakdirkan satu sama lain.

Merekapun memutuskan untuk berpacaran.

Melissa telah menjalani banyak operasi untuk memulihkan wajah dan tubuhnya. Wanita muda itu mendapat dukungan keluarga, pacar, teman dan juga anjingnya yang setia.

Dan dia juga menceritakan kisahnya di Facebook kepada ribuan orang dan mendapat dukungan, khususnya dari orang-orang yang aktif melawan kekerasan dalam rumah tangga.

Hakim menjatuhkan hukuman seumur hidup untuk penyerangnya, Robert Burton. Setelah putusan tersebut, Melissa sekali lagi menunjukkan kekuatan batinnya dengan mengatakan: “Saya menawarkan pengampunan, dan saya memaafkan dia. Melupakan semua itu berarti saya mendapatkan kedamaian batin.”

Share

Video Popular