Erabaru.net. Pria ini bernama Joel Burger, dan wanita ini bernama Ashley King, adalah sepasang kekasih yang berasal dari New Berlin, Illinois.

Mereka mulai berkencan dari sejak di universitas, dan telah saling mengenal sejak mereka masih kecil.

Ketika mereka memutuskan untuk menikah kepada keluarga dan teman mereka, mereka tidak dapat tidak memperhatikan penyatuan nama keluarga mereka, Burger King!

Hal yang paling menakjubkan adalah pengumuman pernikahan tersebut tersebar luas bahkan sampai muncul di koran lokal, dan kemudian sampai ke telinga perusahaan restoran Burger King.

Kemudian pihak Burger King mengorganisir panggilan Skype dengan pasangan itu, untuk mengucapkan selamat kepada mereka.

Upsocl

Selama panggilan mereka mendapat kejutan terbaik: perusahaan akan membayar semua biaya pernikahan Burger King itu!

Upsocl

“Ketika Burger King Corporation mendengar tentang pasangan Burger King yang bahagia, kami merasakan sensasi yang mendesak untuk ikut merayakan pernikahan itu,” kata wakil perusahaan Burger King kepada BuzzFeed.

“Itu adalah takdir. Mereka bertemu satu sama lain dan sejarah mendirikan perusahaan kami,” tambahnya.

Upsocl

Burger and King mengatakan kepada State Journal-Register, bahwa mereka tidak dapat mempercayai kemurahan hati perusahaan tersebut, yang mau membiayai seluruh pernikahan mereka.

Upsocl

“Satu-satunya yang kami minta sebagai balasannya adalah bahwa mereka hidup bahagia selamanya,” kata pernyataan dari Burger King.

“Dan mungkin mereka akan menamai anak mereka “Fried Chicken.”

Upsocl

Selamat kepada pasangan yang beruntung ini!

Orang jaman dahulu berkata, jangan sembarangan menamai anak, karena nama bisa membawa hal positif ataupun negatif untuk anak Anda.

Rasanya, apa yang dikatakan orang jaman dahulu itu benar. (anggi/rp)

Share

Video Popular