Hari Tak Terlupakan bagi Seorang Ibu dan Anaknya Saat 30 Anggota Polisi Datang ke Rumahnya

45
anggota polisi

Erabaru.net. Keluarga dari seorang anggota polisi yang telah gugur – yang tertembak dan terbunuh saat sedang menjalani tugasnya ketika penyanderaan terjadi di Bronx, New York, AS, – benar-benar telah merasakan dukungan penuh dari departemen kepolisian.

Lebih dari 30 anggota kepolisian datang untuk mengantarkan anak laki-laki dari anggota polisi yang telah gugur itu di hari pertama sekolahnya, setahun setelah peristiwa tragis itu terjadi.

Sersan Paul Tuozzolo, seorang anggota polisi teladan, telah terbunuh secara tragis saat menjalani tugasnya pada bulan November 2016.

Untuk mengenang jasa polisi pahlawan ini, rekan-rekan kerja Tuozzolo berjanji untuk mengurus keluarga yang telah ia tinggalkan – Istrinya, Lisa Tuozzolo, dan dua putra mereka, Austin dan Joseph.

Setahun kemudian, pada tanggal 5 September lalu, rekan-rekan kerja Tuozzolo membuktikan janji mereka.

Hari pertama bersekolah adalah salah satu hari yang penting saat setiap orangtua akhirnya bisa mengantar anaknya ke sekolah. Sebuah hak istimewa yang tidak akan pernah bisa dilakukan oleh Sersan Tuozzolo.

Tapi di hari pertama Austin bersekolah, 30 anggota polisi dari departemen kepolisian tempat Tuozzolo bekerja sebelumya, berkumpul bersama untuk menunjukkan komitmen mereka pada keluarga yang masih berduka itu.