Tindakan kebajikan ini kemudian difilmkan dan diupload ke media sosial. Video yang berjudul “Sea of Blue” atau “Lautan Biru” ini menunjukkan tigapuluh anggota polisi yang berkumpul di depan halaman rumah Tuozzolo, bersiap untuk mengantar Austin ke Taman Kanak-Kanak di hari pertamanya masuk sekolah.

“Karena Tuozzolo tidak bisa hadir di sini untuk mengantar putranya ke dalam bis di hari pertamanya masuk TK, maka anggota keluarganya yang berjumlah 43 orang ini akan memastikan kalau Austin kecil tidak akan pernah sendiri di hari pertamanya berada di dalam bis!” tulis Letnan Emmanuel Kwo.

“Kami berjanji tidak akan pernah melupakan dan akan selalu berada di sini bersama keluarga ini! Semoga harimu menyenangkan, Austin!”

Sementara Austin kecil mendapatkan perlakuan istimewa pagi itu, Tuozzolo sang ibu sudah pasti akan selalu mengenang hari penuh keharuan dan perhatian dari rekan-rekan kerja almarhum suaminya.

Berdasarkan keterangan Ed Mullin, Ketua Asosiasi Kebajikan Para Sersan, “Ada tiga kata sederhana. Tugas, Kehormatan dan Negara, itu adalah kata-kata yang diikat menjadi satu kesatuan dalam sosok Sersan Paul Tuozzolo. Inilah yang menunjukkan bagaimana ia dibesarkan. Itulah yang selalu ia percayai.” (iin/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular