Ibu Hamil Berusia 41 Tahun Ini Melahirkan Anak Kembar, Namun Mengapa Dia Memilih Bunuh Diri Saat Usia Anaknya Genap Satu Bulan?

54
bunuh diri

Erabaru.net. Santy menikah dengan suaminya karena dijodohkan oleh orangtuanya, saat itu usianya baru 20 tahun. Kini Santy berusia 41 tahun. Setelah 21 tahun menikah dia baru memiliki anak, dan anak itu adalah sepasang anak kembar. Namun, setelah anak kembarnya baru menginjak usia satu bulan Santy bunuh diri, mengapa ?

Ternyata suami Santy adalah anak kedua dalam keluarganya. Setelah istri dari kakak suami Santy melahirkan dua pasang anak kembar perempuan, mertuanya meminta istri kakak suaminya itu untuk tidak melahirkan lagi, siapa tahu nanti melahirkan anak kembar perempuan lagi.

Kemudian harapan segenap keluarga pun ditujukan pada dirinya!

Santy juga pernah mencoba berbagai cara. Setiap kali hamil, mertuanya selalu memaksanya mengggurkan jika diketahui janinnya perempuan, akibatnya Santy sering keguguran.

Sementara dokter juga mengatakan kepada Santy sulit untuk hamil lagi. Namun, mertua Santy tidak mau menyerah sampai mendapatkan anak laki-laki.

Sang mertua berusaha mencari berbagai alternatif, sehingga membuat Santy merasa tersiksa karena paksaan mertuanya yang menginginkan anak laki-laki.

Belakangan, Santy dan suaminya diam-diam melakukan operasi bayi tabung, dan berhasil mengandung anak kembar.

Mertuanya pun sangat gembira setiap hari menghibur dan memuji Santy yang akhirnya berhasil mengandung anak laki-laki!

Tapi Santy justru sangat kecewa. Dan akhirnya Santy melahirkan sepasang anak kembar melalui bedah sesar!

Di saat keluarga bergembira ria, Santy justru mengalami depresi. Namun, tidak ada yang tahu.

Karena tah kuat menahan beban pikiran, saat anaknya menginjak usia satu bulan, Santy pun memilih mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sungai.

Suami Santy mengatakan bahwa Santy sangat menderita, dalam beberapa tahun terakhir ini dia tidak pernah benar-benar tertawa sekali pun.

Sebenarnya siapa yang salah dalam hal ini? PasanganSanty yang terlalu lemah (takut) atau karena sang mertua terlalu menakutkan. Apa pendapat kalian mengenai hal ini ?(jhn/yant)

Sumber: how01.com