Mereka Membeli Kaus Kaki Pintar untuk Bayinya Seharga 300 Dollar, dan Dia Pikir Tak Berfungsi , Mengakhiri Malam yang Menakutkan

44
kaus kaki pintar

Erabaru.net. Ryan Nicholas Golinski dan Kate Crawford baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki yang tampan. Seperti umumnya para orangtua yang baru mempunyai anak, mereka juga berhati-hati dan telah mengetahui adanya berbagai kasus Sindrom Kematian Mendadak pada Bayi – Sudden Infant Death Syndrome (SIDS), sehingga keduanya melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan.

Sesuai namanya, SIDS sering terjadi secara mendadak dan tidak bisa dijelaskan penyebabnya. Terkadang bayi bisa meninggal dunia saat tidur, di dalam boksnya, karena tiba-tiba saja berhenti bernapas.

Karena itulah ketika Golinski mendengar peringatan di malam hari itu, ia dan istrinya bangun sesegera mungkin.

Saat itu jam menunjukkan pukul 3 pagi dan suara denyut jantung bayi mereka sangat tinggi, tidak seperti biasanya.

(Foto : Facebook | Ryan Nicholas Golinski)

Untuk melindungi bayi mereka dari sindrom ini, maka pasangan Golinski berpikir kalau sebaiknya mereka membeli ‘kaus kaki pintar’.

Mereka menemukan kaus kaki pintar Owlet, yang melindungi kaki dan pergelangan kaki bayi, sekaligus memonitor tingkat denyut jantung dan level oksigennya, sehingga dapat memberi peringatan pada orangtua secepat mungkin jika terjadi sesuatu yang tidak normal.

(Foto : OwletCare)

Saat itu denyut jantung bayi mereka menunjukkan angka 286 — bayi dan anak memang memiliki denyut jantung lebih cepat dari orang dewasa. Tetapi angka ini masih menunjukkan dua kali lebih cepat dari batas normal. Awalnya keduanya mengira kaus kaki ini tidak berfungsi dengan baik.

Tapi setelah tiga kali mengulang kembali – reset, denyut jantung bayi mereka masih menunjukkan angka yang tinggi dari batas normal bayi pada umumnya.