Orang ini Tak Hanya Mengangkat Banyak Karung Seberat 50 kg Setiap Hari, Namun Dia Juga Memakai ini di Punggungnya Setiap Hari

51
Buzz Flare

Erabaru.net. Setiap hari kita melihat kasus anak-anak yang tidak beruntung yang akhirnya meninggal karena orangtua mereka yang tidak bertanggung jawab.

Untung pada beberapa kasus, masih ada harapan, seperti yang dapat kita lihat pada pria ini, yang terlihat berjuang keras setiap hari, untuk memberikan masa depan yang lebih baik, untuk anaknya.

Buzz Flare

Foto ayah yang menggendong anaknya di punggung saat bekerja ini, telah menjadi viral di jejaring sosial.

Dia berhasil mendapatkan penghormatan dari setiap orang, dengan menunjukkan bahwa, meski dalam kesulitan, kesejahteraan anaknya akan selalu berada di tempat pertama.

Buzz Flare

Dan tanpa diragukan lagi, itu bukanlah tugas yang mudah, karena Ayah dari anak tersebut bekerja membawa karung seberat 50 kg, sekaligus menggendong anaknya di belakang punggungnya.

Beberapa orang menganggap ini sebagai tindakan yang tidak bagus, karena itu sangat tidak aman bagi anaknya.

Buzz Flare

Namun penting untuk diingat bahwa tidak semua orang memiliki kekuatan finansial untuk menyewa pengasuh atau meninggalkan anak mereka di tempat penitipan anak.

Banyak orang telah menyatakan niat untuk membantu pria ini, namun sampai sekarang, identitas pria ini masih tetap menjadi misteri. (anggi/rp)