Polisi Melihat Kereta Bayi yang Kosong di Pinggir Jalan dan Seorang Wanita Terbaring di Sampingnya, Langkah Selanjutnya Mengubah Hidupnya

46
kereta bayi

Erabaru.net. Petugas polisi bisa menjumpai berbagai situasi saat berpatroli di jalanan. Ada seorang petugas polisi di Arkansas, AS, dia berpikir dia melihat sesuatu saat dia menemukan seorang wanita hamil dan balita terbaring di trotoar.

Dia mengetahui kebenaran yang memilukan mengapa wanita ini tidur di sana, jadi dia berusaha membantu wanita tersebut dan kemudian-secara positif mempengaruhi hidupnya sejak hari itu.

Tommy Norman, seorang perwira polisi di Little Rock Utara, berbagi foto di akun Instagram-nya tentang seorang ibu hamil dan balita yang tidur di trotoar pada tanggal 23 Juni lalu.

Dia menulis, “Setelah minum kopi, saya mulai melakukan patrol pagi saya. Saat masuk ke lingkungan sekitar tempat tinggal saya, saya melihat ini. Awalnya saya hanya lewat tetapi karena saya pikir saya melihat sesuatu. ”

kereta bayi
(Foto: Facebook | Officer Tommy Norman)

Mengingat kembali situasinya kepada KTHV, Norman mengatakan, “Saya melihat kereta dorong bayi tapi saya tidak melihat ada orang yang berdiri di samping kereta .”

“Jadi, saya melihat ke sekeliling dan saya melihat Jessica bersama Kayla yang terbaring tertidur di dadanya,” tambahnya. “Butuh beberapa saat untuk memikirkan hal itu.”

Petugas itu kemudian mengetahui nama wanita hamil tersebut adalah Jessica, dan anak perempuannya yang berusia 2 tahun, Kayla.