Erabaru.net. Keseluruh proses Fertilisasi in vitro atau bayi tabung itu sangatlah rumit dan melelahkan. Namun, orang yang paling menderita adalah kaum wanita. Sebelum dan sesudah proses, bukan saja harus tersiksa secara fisik menahan nyerinya jarum suntik, tapi tekanan secara psikologis juga semakin besar.

Pertama-tama, proses pemeriksaan berantai

Pada hari ketiga menstruasi-Pemeriksaan USG, hormon, saluran telur.

Pada hari kesepuluh-Pemeriksaan leucorrhea, chlamydia mycoplasma dan pemeriksaan preoperatif lainnya setelah menstruasi bersih.

Kedua, ovulasi

Pada hari ketiga menstruasi, mulai minum obat untuk mendorong proses ovulasi (harga obat tergantung apakah obat lokal atau impor, dan dosis hariannya juga tidak sama tergantung kondisi masing-masing individu)

Ketiga, pengambilan telur

Sang wanita/isteri diminta masuk ke ruang operasi untuk mengambil telur, dan pengambilan spema dari suami. Sebelum pengambilan telur, Anda akan dianestesi agar tidak merasakan sakit, karena pengambilan telur cukup menyakitkan.

Keempat, pembuahan telur

Setelah telur dibuahi, telur akan disimpan selama 3-5 hari di tempat khusus sebelum dipindahkan ke rahim wanita. Dalam hal ini, sperma pria diambil melalui masturbasi.

Share
Tag: Kategori: NEWS SEHAT

Video Popular