Setelah menghabiskan hampir 6 jam yang panjang, dua petugas membawa wanita tua itu ke rumah sakit, tempat anak perempuan dan cucunya berada.

Begitu dia melihat mereka, dia mendesah lega dan mulai membongkar muatan berharganya. Isinya membuat semua orang menangis.

Di antara paket berharga yang dibawa wanita tua ini, adalah makanan untuk putrinya: sup dengan rumput laut yang sudah mendingin, sayuran yang dimasak dan nasi.

Di Korea, wanita yang baru lahir secara tradisional diberi sup rumput laut panas, karena rumput laut mengandung sejumlah besar kalsium.


Petugas Pak sangat terharu melihat wanita tua yang malang itu, yang juga pikun dan bahkan tidak bisa mengingat nama ataupun alamatnya, dan bahkan dalam situasi seperti itu, hanya ada satu pikiran di benaknya: kebutuhan wajib untuk memberi makan putrinya dengan sup rumput laut.

“Ambillah, makanlah, surgaku”, – kata wanita itu kepada anak perempuannya dengan penuh cinta. Gadis itu menangis saat Ibunya menyuapinya dengan hati-hati.

Cerita ini menunjukkan sekali lagi betapa kuatnya cinta seorang Ibu. Terkadang nampaknya itu adalah sesuatu yang adikodrati, mampu mengalahkan segala hambatan termasuk penyakit dan bahkan hilangnya ingatan.(anggi/yant)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular