Xiu Ying adalah seorang wanita yang rajin dan pintar mengatur hidupnya.

Pada tahun keempat, Xiu Ying membangun sebuah pondok kecil di samping dua pondok jerami rumahnya, dan suaminya juga tampak gemuk selama dirawatnya.

Pada tahun kelima, sudah beberapa waktu lamanya, penduduk desa tidak melihat Xiu Ying membawa suaminya keluar, mereka pun berpikir kalau Xiuying telah pergi meninggalkan suaminya yang idiot.

Beberapa orang yang penasaran kemudian mendatangi tempat tinggal Xiu Ying, dan mereka terkejut ketika menemukan Xiu Ying dan suaminya sakit.

Xiu Ying yang demam tinggi, lalu segera dibawa ke rumah sakit oleh penduduk desa.

Setelah sembuh, Xiu Ying kembali bekerja seperti biasa di ladang sambil membawa suaminya.

Hari demi hari berlalu, dan dari tahun ke tahun, aktiitas Xiu Ying setiap pagi tidak pernah berubah hingga dua puluh tahun kemudian.

Ini adalah sebuah kisah nyata tentang sesosok wanita desa biasa yang tegar di desa Wujia, Qionghe Town, Tiongkok.

Wanita pedesaan yang sederhana ini tidak mengerti apa itu cinta sehidup semati, tapi dia melakukannya dengan tindakan nyata dan bertahan hingga sekarang.

Semua penduduk desa yang mengira dia akan meninggalkan suami idiotnya sejak 3 hari pernikahannya pada puluhan tahun silam itu pun tak kuasa menahan tangis haru melihat kesetiaannya yang tak bisa dilukiskan dengan kata-kata, tapi nyata.(jhn/yant)

Sumber: zixunmanyou.com

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular