Erabaru.net. Setiap orang, setidaknya sekali dalam hidup mereka, pasti pernah bermimpi untuk melarikan diri dari kesibukan dalam peradaban, dan menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Seperti juga pria ini, Angelo Mastropietro, yang berhasil mewujudkan impiannya untuk “melarikan diri” dari peradaban!

Baru-baru ini, dia pindah dari sebuah apartemen di kota, ke sebuah gua yang berusia lebih dari 250 juta tahun.

Angelo harus menghabiskan sekitar 160 ribu dolar untuk biaya pembangunan rumah barunya, tapi sekarang dia sudah menikmati kenyamanan dari “tempat berlindung liarnya” di Worcestershire.

Apa yang menyebabkan mantan kepala perusahaan Australia itu meninggalkan hidupnya dan tinggal di tempat terpencil?

(Foto : pic-words.ru)

“Saya didiagnosis menderita multiple sclerosis pada tahun 2007. Pada awalnya, saya mengalami depresi, tapi kemudian saya memutuskan untuk pindah bersama keluarga saya, dan menjalani sebuah kehidupan yang lebih sehat dan bahagia,” kata Angelo.

(Foto : pic-words.ru)

Angelo mengatakan bahwa hasil diagnosis itu membuatnya menghargai kesehatannya, serta juga menghargai semua hari dalam hidupnya.

(Foto : pic-words.ru)

Inilah kamarnya.

(Foto : pic-words.ru)

Melalui jendela kaca besar, kamar-kamarnya akan terus menerima cahaya. Fitur utama rumah adalah teras besar, kamar terisolasi yang nyaman dan juga terang.

(Foto : pic-words.ru)
(Foto : pic-words.ru)

Hal yang paling luar biasa setelah dia pindah ke rumah barunya ini adalah, para dokter menemukan bahwa kesehatan Angelo telah membaik secara signifikan.

(Foto : pic-words.ru)

Kini, Angelo bersama keluarganya, menjalani sebuah kehidupan yang tenang dan bahagia.(anggi/yant)

Sumner: perfecto.guru

Share

Video Popular