Erabaru.net. Sama seperti pemandangan dari mimpi terburuk seseorang, sebuah truk keluar dari jalan menuju sebuah kolam dan tenggelam … dengan seorang anak yang terkunci di dalamnya.

Untungnya, ada banyak pahlawan di luar sana, seperti petugas pemadam kebakaran yang sedang tidak bertugas ini , yang kebetulan sedang mengendarai mobil, dan segera menyelamatkan nyawa orang lain!

Carson Couch, seorang pemadam kebakaran berusia 21 tahun, sedang berkendara dengan saudaranya di sepanjang Piedmont Golf Course Road di Greenville, Carolina Selatan, saat mereka melihat seorang pria panik di pinggir jalan, dan sebuah truk yang tenggelam di kolam di belakangnya.

(Foto: Facebook | Carson Couch)

Mereka segera menepi dan berlari keluar untuk menemuinya. Pria itu terus bertanya apakah mereka tahu cara berenang.

Kakak Carson segera paham dan langsung mengerti mengapa pria itu begitu panik; ada seorang anak di kursi belakang, di truk yang tenggelam!

(Foto : Video Screenshot | Wspa)

“Yang saya lihat hanyalah wajah dan tangan yang seperti ini,” katanya sambil menirukan anak itu, “menempel ke kaca belakang truk pick-up.”

(Foto : Video Screenshot | Wspa)

Tanpa ragu sedikit pun, Carson melompat masuk ke air dan berenang ke arah truk, tapi ngeri, dia tahu pintunya terkunci.

Tingginya adrenalin serta tahu tidak ada pilihan lain, dia meninju kaca jendelanya, dan segera, air masuk ke dalam, yang membuat kendaraan itu tenggelam lebih cepat lagi.

(Foto : Video Screenshot | Wspa)

Dia mencengkeram anak laki-laki itu tepat sebelum truk itu akan tenggelam. Beberapa detik kemudian, dia menengok ke belakang, dan truk itu benar-benar terendam air.

Petugas polisi melemparkan tali kepada mereka tepat saat Couch kehabisan napas.

Departemen Pemadam Kebakaran Belmont mengatakan bahwa, selain beberapa memar di tangan Couch akibat meninju kaca, tidak ada lagi luka lain.

Sesudah itu dia disebut pahlawan, tapi baginya, ini hanya tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, meskipun dia tidak dapat menyangkal bahwa insiden yang baru dialaminya itu, membuat dia merasa cukup baik.

“Bisa berada di sana untuk membantu seseorang. Itu adalah perasaan yang baik. Ini adalah pekerjaan terbaik di dunia. “(anggi/yant)

On October 2, 2017, deputies from the Greenville County Sheriff’s Office responded to the area of Piedmont Golf Course Road in regards to a vehicle that had gone off the road and rolled into a pond. The vehicle reportedly had a 2 year-old child inside.When deputies arrived, they joined a volunteer firefighter with Belmont Fire Department, who had located the vehicle in the pond. The vehicle was sinking rapidly. Deputies and the volunteer fireman acted quickly, and dove into the pond to rescue the child and his adult father who was struggling to keep his child afloat. Thank you to all the brave men and women who serve as our first responders. Check out this heroic act!

Posted by Greenville County Sheriff's Office on Friday, October 13, 2017

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular