Erabaru.net. Video ini akan membuat kita bertanya-tanya, sebetulnya seberapa banyak yang telah kita ketahui, perihal kemampuan hewan dalam meniru manusia. Misalnya dalam meniru gerakan, perilaku, suara, dan sebagainya.

Dalam video berikut kita bisa melihat Paige Davis, kepala World Bird Sanctuary Nature Center, dan seekor burung gagak punuk putih bernama Mischief, yang bisa berbicara!

Inilah bukti pasti bahwa gagak adalah hewan yang sangat cerdas, dan mungkin itu jugalah yang membuat mereka dijadikan sebagai simbol kebijaksanaan dalam beberapa budaya.

Youtube

Gadis itu meminta burung tersebut untuk mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Inggris, dan kejelasan ucapan yang diucapkan Mischief sangat mengejutkan.

Dia juga bisa meniru suara-suara lain. Bagian terbaik dari video itu, bagaimanapun, adalah ketika Mischief menolak untuk mengulangi kata-kata yang Paige katakan kepadanya, namun kemudian memutuskan untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia akan mengatakan dengan tepat, apa yang dia sendiri inginkan.

Meskipun tidak selalu menurut, namun Mischief berhasil menyempurnakan ucapannya untuk menghibur semua orang dan menjadi pusat perhatian.
Setelah menonton, Anda mungkin akan berpikir untuk mencari seekor burung untuk dijadikan hewan peliharaan!(anggi/yant)

Sumber: perfecto.guru

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular