Wanita Berusia 26 Tahun Ini Didiagnosis “Kanker Hati” Stadium Lanjut, Dua Kebiasaan Ini Penyebab Kematiannya, Kata Dokter!

63
kanker hati

Erabaru.net. Mei Mei yang berusia 26 tahun, setelah lulus dia bekerja di sebuah perusahaan milik negara. Karena dia masih muda dan cantik, sehingga banyak orang di kantor yang iri padanya, mereka selalu memandang sinis dan mencibirnya, atau menyuruh Mei Mei mengerjakan tugasnya.

Membuat Mei Mei selalu tertekan, sementara dia sendiri tidak ingin menyinggung perasaan siapa pun, dia berusaha mengerjakan pekerjaan yang diberikan rekan kantornya, sehingga Mei Mei kerap bekerja lembur sampai larut malam.

Demikianlah Mei Mei bekerja selama dua tahun di perusahaan tersebut. Sampai dia dpromosikan sebagai supervisor. Tapi dia gagal mengubah hubungan interpersonal, rekan kerjanya tetap saja tidak suka dengannya.

Demi meredakan suasana yang tidak nyaman ini, Mei Mei berinisiatif mengambil alih semua pekerjaan bawahannya, meski dirinya adalah atasan !

Dalam beberapa bulan terakhir, Mei Mei sering merasa mudah lelah dan disertai sakit perut.

Awalnya dia mengira itu erek haid bulanan, jadi dia pun mengabaikannya, tidak periksa ke rumah sakit.

Namun, kondisinya baru-baru ini tiba-tiba memburuk, Mei Mei mulai merasa mual, muntah, sakit perut, mukanya kusam dan sayu.

Kemudian oleh pimpinan perusahaan, Mei Mei disuruh segera memeriksanya di rumah sakit..