Erabaru.net. Banyak orang yang suka memarkir kendaraan mereka tanpa mempedulikan orang lain. Kita semua pernah bertemu dengan tipe orang seperti itu, namun kali ini, dalam video yang akan Anda lihat di bawah, tampaknya si pengemudi menerima ganjaran akan keegoisannya.

Seorang sopir di Tiongkok memarkir kendaraannya di tempat yang sejatinya adalah tempat untuk pengumpulan sampah, dia dengan seenaknya parkir disana, tanpa pernah membayangkan apa akibat dari perbuatannya.

Youtube

Seorang pekerja pengumpul sampah, sangat terganggu oleh apa yang dilakukan pengemudi egois ini, dia pun berpikir untuk memberinya pelajaran.

Dia memutuskan untuk mengelilingi mobil itu dengan tempat sampah yang telah terisi penuh!

Dengan begitu, si pemilik mobil akan sulit mencapai mobilnya, dan dia harus menggeser tempat sampah-tempat sampah itu satu per satu, dan ada satu tambahan kesulitan lagi, yakni jika orang itu tidak terbiasa bekerja dengan “sampah,” dia mungkin akan tidak tahan dengan baunya.

Youtube

Video tersebut menjadi kontroversi dan menjadi viral.

Banyak yang tidak setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh pekerja tersebut, sementara yang lain mengucapkan selamat kepadanya karena telah memberikan pelajaran berharga bagi sopir yang egois itu.

Bagaimana menurut Anda?(anggi/yant)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular