Erabaru.net Setiap orang biasanya memiliki keinginan terakhir, sebelum meninggalkan dunia ini, entah itu untuk melakukan hobi favoritnya untuk terakhir kali, makan makanan kesukaannya atau mencoba sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya selama hidup.

Bagi Connie Willhite, apa yang dia ingin lakukan untuk terakhir kalinya, adalah untuk melakukan hobinya, yakni memancing. Karena itu dia mengambil tongkat pancingnya dan pergi ke danau.

(Foto: Daily Mail)

Dia adalah veteran Perang Vietnam, yang berusia 69 tahun, dia menderita kanker dan menyadari bahwa hari-harinya sudah tidak lama lagi.

Dalam hidupnya, tidak ada yang lebih dia sukai daripada memancing, bahkan jika dia tidak berhasil memancing apa pun, dengan berada di dekat air, di udara terbuka, sudah memberinya ketenangan pikiran.

Sayangnya, penyakitnya membuatnya tidak bisa bangun, jadi dia harus melakukan hobinya sambil berbaring di ranjang, dia membawa tongkat pancingnya, kemudian pergi ke danau bersama ranjangnya.

Di dermaga yang berada di danau sambil berbaring, diapun segera melakukan hobinya.

Luar biasa, ternyata dalam keadaan sakit keras sekalipun, dia tidak kehilangan sentuhan akan hobinya, dia berhasil memancing 4 ekor ikan dengan ukuran yang cukup besar!

(Foto: Daily Mail)

Beberapa hari sebelumnya, Willhite telah dibaptis, akhirnya dia merasa siap untuk pindah ke dunia lain.

Meski saat dia memancing untuk terakhir kalinya itu, dia sedang menderita kanker, namun dia sama sekali tidak terlihat seperti sedang sakit, tidak terlihat menderita, dia seolah sangat menikmati hidupnya semaksimal mungkin.(anggi/yant)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular