Erabaru.net. Setelah kelahiran anak laki-laki keluarga ini, yang lahir pada tanggal 1 Juli 2017, semua merasa senang karena dia dan ayahnya lahir pada tanggal dan dan bulan yang sama.

Tapi ada satu peristiwa penting lainnya yang terjadi, yang membuat ini semakin spesial, dengan kemungkinan 0,0029 persen yang jarang terjadi.

Tahun lalu Connor Eppard dan istrinya, Jordyn Eppard, tahu bahwa mereka akan mempunyai anak laki-laki yang lahir 1 Juli 2017.

(Foto: Facebook | Connor Eppard)

“Kami baru saja membeli sebuah rumah dan pindah pada tanggal 29, dua hari sebelumnya, dan saya berasumsi bahwa mungkin karena beberapa tingkat stres yang mungkin telah menyebabkannya seperti ini,” Connor Eppard mengatakan kepada ABC News, tentang kelahiran awal istrinya.

“Dia mulai mengalami kontraksi melalui keseluruhan proses itu. Kami mendapat pemeriksaan dokter pada tanggal 30 dan dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan ultrasound terakhir kami dan hanya untuk pemeriksaan kesehatan. Dokter menjalani rutinitas dan berkata, ‘Kalian harus pergi ke rumah sakit. Saya pikir Anda sedang dalam proses persalinan. ‘”

(Foto : Facebook | Jordyn Anne Eppard)

Ketika mereka masuk untuk mendapatkan USG terakhir Jordyn pada tanggal 30 Juni, dokter mengatakan bahwa dia sedang dalam proses persalinan dan menyarankan agar dia segera dipindahkan ke rumah sakit. Dan tiba-tiba, bayinya lahir pada tanggal 1 Juli.

Share

Video Popular